Rabu, 14 Desember 2011

E-Link Usb CDMA Evdo Modem, Ini yang Anda Cari


Tidak sedikit Modem yang berbentuk USB di zaman modern ini, dan tidak sedit pula penggunanya. Banyak modem-modem dengan harga yang mahal belum tentu kualitasnya pun terjamin. Siapa sih yang tidak mau modem murah dengan koneksi yang sangat cepat tanpa harus monitor PC atau LCD laptop menjadi korban..hehe


Betul gan!! Ente juga sama kaya ane. Ini dia E-Link USB CDMA Evdo Modem ane pake ini juga dirumah, dan didampingi UIM Flexi EVDO. Urusan koneksi sih bisa kalian buktikan sendiri. Kalau saya pakai dirumah, modem ini sering banget dipake streaming dan youtube. Bahkan dengan tarif yang ga terlalu merogoh kocek kantong.



Untuk registrasi ke Flexi seperti ini :



Ketik PROMO(spasi)HARIAN dengan tarif Rp 3.500
Ketik PROMO(spasi)MINGGUAN dengan tarif Rp 15.000
Ketik PROMO(spasi)BULANAN dengan tarif Rp 50.000
Kirim ke 2255

Nah, tinggal pilih aja tuh mana tarif yang kalian inginkan. 
Sama seperti modem yang lain apabila keadaan tidak memungkinkan seperti misalnya ada petir dan hujan deras, sebaiknya kita berhenti browsing terlebih dahulu untuk keamanan modem, koneksi dan PC Anda.

Cara penggunaan Modem

Jangan terlalu membiarkan modem bekerja dengan terlalu kita paksa. Minimal pemakaian 3 jam dan diistirahatkan 1 jam untuk menjauhkan modem dari dampak buruk yang menyerangnya.
Dengan rutin melakukan hal tersebut kecil kemungkin modem Anda rusak, bahkan bisa meningkatkan performanya kinerjanya.
Jangan membiarkan modem Unplug dalam keadaan terkoneksi dengan Internet, ini yang menyebabkan penurunan kinerjanya. Cobalah disconnect terlebih dahulu dan baru dicabut.
Apabila sudah panas sebaiknya diistirahatkan terlebih dahulu.


Dandy...

2 komentar:

  1. mank harga'ne brapaan neh??

    BalasHapus
  2. kisaran 200-250rb gan, kalo ane sih dikasih haha. thanks vor visit

    BalasHapus