Selasa, 13 Desember 2011

AC MILAN memiliki lebih dari 7 Juta Halaman Sosial Media




Halaman Facebook Rossoneri bergerak dari kekuatan menuju kekuatan dan kini telah memiliki lebih dari 7 juta fans. Pato merayakan pencapaian ini bersama kita.


(FOTO: Pato dan nomor keberuntungan 7) - Komunitas A.C. Milan di Facebook terus berkembang! Halaman klub ini di situs jejaring sosial terbesar di dunia ini kini telah mencapai angka 7 juta, membuat A.C. Milan sebagai pemimpin Italia di dunia sosial media. 


Untuk merayakan ini di facebook.com/acmilan dan di youtube.com/acmilan, sebuah video eksklusif kini sudah online. Pemain Milan bernomor 7, Pato, menjawab 7 pertanyaan tentang nomor 7. Untuk mendengar apa yang dikatakan pemain Brasil ini, klik di sini.

Halaman facebook klub ini adalah bagian dari strategi komunikasi baru di media baru dan selain meraih para fans baru untuk sang juara Italia, juga ditujukan untuk menghasilkan interaksi dan menawarkan konten eksklusif bagi semua pengguna.

Milan juga punya satu halaman klub yang didedikasikan untuk yayasan amal Milan (http://ww.facebook.com/FoundazioneMilan) dan kini hadir di twitter, flickr, youtube, dan Google+.

sumber : www.acmilan.com/id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar