Kamis, 22 Desember 2011

Keadaan Internet dan Pengaruhnya Bagi Kehidupan Manusia Tahun 2011

Kamis, 22 Desember 2011
Siapa yang tidak mengenal Internet di zaman serba mudah Ini. Banyak sekali dunia dalam berita di dalam dunia maya dan memberi kita pengetahuan tentang hal-hal baru. Jelas sekali internet telah mengubah hidup kita dan berapa besar pengaruh yang telah diberikan internet terhadap para pengguna.

Banyak orang yang menghabiskan waktunya di Internet untuk mengerjakan tugas, Facebook, Twitter, Yahoo Mesenger dan masih banyak lagi jejaring-jejaring lain. Di internet juga dapat membeli dan menjual berbagai produk dengan lancar. Pengaruhnya memang sangat besar bagi kehidupan karena Internet sangat mudah dan Asyik.


Terdapat sebuah website yang menginformasikan apa yang terjadi di internet saat ini. Lebih tepatnya infographic mengenai internet saat ini. Banyak sekali informasi penting yang didapat dari website ini. Yang kita tahu selama ini adalah, internet adalah sesuatu yang sangat-sangat besar tanpa kita tahu ada apa sebenarnya yang terjadi di internet saat ini. Info-info apa yang penting yang bisa Anda dapatkan. Infographic mengenai internet menjawab semua ini. Inilah dia the internet state, di persembahkan oleh OnlineSchools.org.

Berbagai sumber
Klik juga http://www.onlineschools.org/state-of-the-internet/soti.html untuk melihat info Internet tahun 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar