Selasa, 21 Februari 2012

Trik Membuat Foto Hias Siluet Sederhana dengan Photoshop [PAS MANTAB]

Pengen 'Masuk Tipi' ? haha gausah deh ya, hasilnya aja mending deh..
Lu boleh berbangga hati karena setelah berhasil Manipulasi ini lu bakal ngunjukin ke temen-temen, kalo lu abis balik dari Pas Mantab haha..






Pertama pilih Polygonal Lasso Tool


Seleksi bagian luar wajah, harus pas sama bentuk wajah



Pilih Select > Feather


Atur Radiusnya menjadi 3


Lalu Layer > New > Layer Via Copy (Ctrl + J)


Lalu (Image > Adjustment > Brightness/Contrast)
Atur seperti gambar dibawah


Nah, hasilnya kaya gini


Set Background Color jadi warna putih #FFFFFF


Pilih Layer Background lalu tekan Ctrl+Backspace
Hasilnya kaya gini nih. Naaaaaaaah!!!


Imajinasiin lagi sama lo!


Selamat Mencoba

Dandy/Bening

19 komentar:

  1. wah mnarik sob. lumayan nambah ilmu, ijin coba,.

    BalasHapus
  2. keren dech, walau penampakannya item doank ..hehe, tapi keren dan mantap hasilnya.

    BalasHapus
  3. makasih ya udah komen, silahkan dicoba iseng2 dikit hehe

    BalasHapus
  4. Triknya bisa dicoba nich mas brow...

    BalasHapus
  5. silahkan kawan, terima kasih sudah berkunjung. selamat mencoba

    BalasHapus
  6. lumayn bwt nambah ilmu sob,,

    BalasHapus
  7. ajib deh sob..
    bisa dicoba dirumah.,

    mampir lagi & komen balik di blogku ya..
    Inspirasiku

    BalasHapus
  8. thankyou gan atas kunjungan dan komennya

    BalasHapus
  9. thankyou gan atas kunjungan dan komennya

    BalasHapus
  10. wah keren ne sob, di coba ya sob.
    skalian sob bikin foto avatar ya..

    BalasHapus
  11. langsung di coba deh...
    thanks bang, postingannya keren :)

    BalasHapus
  12. Wah boleh juga nih trik PS nya.....langsung ke TKP mau coba...

    BalasHapus
  13. layak untuk dicoba ,,,
    terima kasih telah di share,,,

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  14. Vira : Thanks yah, selamat mencoba
    Pasar Herbal : Thanks banget, slamat mencoba

    BalasHapus
  15. Script online : selamat mencoba juga, haturnuhun :)

    BalasHapus
  16. bagus juga nih.. sayng aku gk ngerti photoshop :(

    BalasHapus
  17. Haha, sabar gan coba ini aja ini buat pemula juga bisa kok hehe

    BalasHapus