Senin, 02 Januari 2012

Membuat Wallpaper Sederhana Untuk Tahun 2012

Sebelumnya Selamat Tahun Baru 2012. Oiya sedikit nih yang bisa ane kasih, itung-itung hadiah sedikit dari ane buat ente-ente di awal tahun 2012 ini hehe. Selamat mencoba kawan!!!

1. Buat file baru seperti ini 


 2. Sesuaikan warna Background dengan gambar





 3. Buat Triple layer dengan menekan 3x Ctrl + J



4. Pakai layer yang paling atas Blending Options > Pattern Overlay > Pilih Spiderman Pattern atau Download disini


 5. Selanjutnya beri Inner Shadow



 6.Buat text seperti gambar dibawah



 7. Lalu pilih layer text Blending Options > Gradient Overlay



 8. Setelah itu Blending Options > Drop Shadow



 9. Sesuaikan imajinasimu!!




Selamat Mencoba kawan!!!
Sederhana aja tutorialnya hehe Terima Kasih






Dandy~

13 komentar:

  1. sederhana cukup untuk blogger baru macam saya..;)

    BalasHapus
  2. sama sama blogger pemula :)

    BalasHapus
  3. menarik. banyakin tutor tentang photoshop gan hehe ,,,

    BalasHapus
  4. kebetulan lg pengen buat wallpaper nih kk,,,
    nice tutor :D

    BalasHapus
  5. Bagus mas.. Sederhana banget tapi mlumayan untuk ukuran saya.. Kwkwk

    BalasHapus
  6. kebetulan saya sedang belajar photoshop, thanks gan

    BalasHapus
  7. trima kasih semuanye atas kunjungannye mudah2an bermanfaat ye amin, thanks brow

    BalasHapus
  8. sumpah, keren bro .
    ijin coba ....

    BalasHapus
  9. Thanks banget niy, sangat keren.

    BalasHapus