Minggu, 13 November 2011

Timnas Garuda Muda Melesat!!!!!

Diawali dengan permainan "negatif football" atau permainan bertahan, tim garuda muda tetap percaya diri akan skill individual masing - masing dan tetap menjaga sportifitas.

Diawali dengan kerja sama Hasyim Kipuw yang bermain 1-2 dengan kawannya dengan sontekan sedikit langsung melepas umpan kedalam kotak penalti, dan disambut oleh tandukan keras Titus Bonai.


Tempo permainan makin keras setelah Thailand bermain dengan 10 pemain dengan kerja keras yang luar biasa dan menghasilkan satu buah penalti dan tidak terbendung oleh kiper Kurnia Meiga.

1-1 Masih belum puas Indonesia mulai melakukan permainan offensive yang dimulai dari kiri lapangan dan dapat diselesaikan dengan baik oleh tandukkan keras Patrich Wanggai. Skor 2-1 tercipta dibabak dua.

Coach Rahmat Darmawan memasukkan beberapa pemain pengganti diantaranya Lukas Mandowen dan Ferdinand Sinaga. Keputusan yang sangat tepat oleh Rahmat Darmawan dengan memasukkan beberapa pemain pengganti dan tercipta gol yang diawali oleh Titus Bonai mengumpan kepada Patrich Wanggai, lalu ia menggiring sampai kotak penalti.

Setelah itu bola diberikan kepada Ferdinand Sinaga yang berhasil merobek jala lawan walaupun sempat terkena oleh kiper Thailand Wongmema.

Bermain dengan 9 pemain Thailand tak patah semagat dan tetap menggempur pertahanan Indonesia dan banyak shoot spekulasi Thailand yang sedikit merepotkan penjaga gawang kiper Kurnia Meiga.

Hasil 3-1 sampai pertandingan berakhir, dan merupakan suatu kebanggaan untuk Indonesia bisa menekuk raksasa Asia Tenggara yaitu Thailand.

MAJU TERUS GARUDA MUDAKU!!!!


Sumber : Dandy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar